Kapten Leicester City Wes Morgan menegaskan timnya menyadari betapa mengerikan situasi mereka di Liga Premier.

juara musim lalu menemukan diri mereka dalam pertempuran degradasi, duduk hanya satu poin yang jelas dari 18-ditempatkan Hull City setelah kehilangan 2-0 di Swansea City pada hari Minggu.

pria Claudio Ranieri tanpa gol liga tahun ini, akan enam pertandingan tanpa menemukan bersih.

Morgan mengungkapkan para pemain mengadakan pertemuan menjelang perjalanan mereka ke Stadion Liberty, mengakui posisi mereka berada di.

“Kami tidak dalam posisi yang baik. Kami harus realistis. Kita harus memutarnya lebih awal daripada kemudian. Anda tidak dapat memikirkan masa lalu,” kata bek.

“Kami kalah di Swansea dan itu adalah hasil yang buruk tetapi masih ada poin yang harus dimenangkan dan kami mulai membutuhkan menang.

“Kami memiliki seminggu bicara besar, mencoba untuk menempatkan hal yang benar dan mencoba untuk membangun semangat tim sehingga kami bisa mendapatkan diri kita keluar dari kekacauan ini.”

gol di babak pertama dari Alfie Mawson dan Martin Olsson melihat Swansea kemenangan penting mereka atas Leicester.

Morgan melihat beberapa tanda-tanda positif dari timnya, tetapi mengatakan mereka hanya berjuang untuk pulih setelah tertinggal.

“Hal ini sangat mengecewakan. Kami ingin menarik garis di bawah pertunjukan sebelumnya dan mengambil kemenangan,” kata Jamaika internasional.

“Kami ingin menunjukkan beberapa tekad, perjuangan dan kelaparan, dan dalam bit kita melakukan itu.

“Tapi kita tidak bisa menjaga clean sheet dan kami kebobolan pada waktu yang terburuk tampaknya, dan kita tidak bisa bangkit kembali dari itu saat ini.”

Leicester kembali beraksi dengan pertandingan Piala FA di Millwall, Sabtu, sebelum melakukan perjalanan ke Sevilla di Liga Champions.